Yua Shinkawa - Artis tokusatsu favoritku.

Pagi Rekan Netter sekalian... setelah 2 hari 1 malam kemaren saya berkunjung ke rumah nenek di desa, sekarang udah pulang ke rumah dan bisa ngeblog lagi.
Kali ini saya ingin sharing tentang aktris tokusatsu yang paling aku demenin. Yang kutahu dia pernah main di Shougeki Gouraigan dan menjadi Pink Buster di Gobusters.
Doi cakep banget lho. Pengen tahu fotonya nih saya kasi..

yua shinkawa imut cantik cakep kawaii kirei
yua shinkawa bergaya imut

yua shinkawa di shougeki gouraigan sebagai kai hitomi
yua shinkawa di shougeki gouraigan

Berikut ini profil doi:
  • Nama: 新川優愛 (しんかわ ゆあ)
  • Nama (romaji): Shinkawa Yua
  • Profesi: Actress, model
  • Tanggal Lahir: 1993-Dec-28
  • Tempat Lahir: Saitama, Japan
  • Tinggi: 166cm
  • Berat: 45kg
  • Zodiak: Capricorn
  • Golongan Darah: O

Ni film film yang pernah doi mainkan selain Shougeki Gouraigan dan Gobusters saya ambil datanya dari Asian Wiki :

Movies

Drama Series

TV Movies


Kalo pengen tahu Shougeki Gouraigan, itu adalah tokusatsu khusus dewasa. Kenapa? Karena ada bertema nafsu dunia dan ada unsur nudity atau ketelanjangannya. Jadi rekan netter yang sudah berumur 18+ aja ya yang boleh liat, admin gak rekomen buat adek adek yang masih SD SMP SMA yang belum 18+ buat nonton, takut ada efek sampingnya.

poster shougeki gouraigan
poster shougeki gouraigan


Dan jangan lupa bagi para penggemar Super Sentai untuk nonton Gobusters ep.42 kalo gak salah, karena saya sendiri belum nonton... hehe.. karena yua bakaln menjadi Pink Busters. Saya sendiri juga tidak sabar pengen nonton tapi episode sebelumnya belum donlot. But Zettai ni i will watch it.

Coba deh rekan netter liat penampilannya di PV berikut, meskipun cuma preview gapapa ya. Di bawah saya sertakan link donlot full PV nya jika tertarik.



Link download album mp3 dan full PV nya dari member indowebster :


By the way menurut pendapat pribadiku sih, Yua Shinkawa ini mirip ama artis indonesia yang satu ini, tul gak sih menurut rekan netter sekalian?

maudy koesnaedi mirip yua shinkawa
Mbak Maudy Koesnaedi


Gimana rekan netter dan tokufans sekalian? Sudah jatuh cintrong ama mbak koesnaedi... oops .. maksud ngadimin sudahkan lovu lovu ama Yua Shinkawa? Kalo iya berarti kita rival.. haha...

2 komentar:

bleebanget mengatakan...

salah....Shinkawa Yua lebih mirip Asmirandah

Unknown mengatakan...

betul betul, lebih mirip asmirandah

Posting Komentar

Promosi

DVD kamen rider super sentai 2
 
Copyright © Demam Tokusatsu