Happy Birthday

Hari ini adalah hari kelahiran blog tokusatsu saya. Saya dedikasikan blog ini untuk memberikan netter mengenai informasi tokusatsu baik informasi lama yang masih asyik untuk disimak maupun update informasi tokusatsu terbaru yang lagi hangat di Jepang sana.

Bentar dulu, tokusatsu itu apa sih?
Mengenai ini akan saya jelaskan di postingan kedua. Postingan pertama ini sebagai pembukaan. BTW rekan netter tahu kenapa saya pake judul Happy Birthday di postingan pertama ini? Karena saya ingat seorang tokoh pemilik sebuah perusahaan Kougami Foundation di seri Kamen Rider OOO bernama Kougami yang selalu berkata "Happy Birthday" tiap ada kelahiran monster baru dan jika ada kekuatan baru yang muncul.
Ni orangnya :


Dia juga pernah maen di Hanazakari to Kimitachi e ( Hana Kimi ). Yang jadi kepala asramanya, para rekan netter pasti tau deh kalo pernah liat Hana Kimi. Di Kamen Rider OOO dia digambarkan sebagai sosok yang ambisius. Seorang kepala yang haus akan kekuatan besar.

Jadi dengan post ini maka saya proklamirkan bahwa blog demamtokusatsu telah terlahir di dunia maya.
Semoga blog ini bisa menghibur rekan netter yang haus akan informasi di dunia tokusatsu.

Let's go!!

0 komentar:

Posting Komentar

Promosi

DVD kamen rider super sentai 2
 
Copyright © Demam Tokusatsu