Manga/Anime to Live : Akko chan the movie

akko chan the movie poster


Ada 1 tokusatsu movie yang ngadimin tonton baru baru ini. judulnya AKKO CHAN THE MOVIE. Film ini diangkat dari manga dan anime yang berjudul Himitsu no Akko-chan. Berikut ini dari wikipedia.
Himitsu no Akko-chan (ひみつのアッコちゃん?, diterjemahkan juga sebagai Akko-chan's Secret, Secret Akko-chan, atau Akko-chan of secrets) adalah pioner dari manga dengan tema gadis ajaib (magical girl) manga dan anime yang lagi ngetren di Jepang pada era 1960an.
Manga nya dibuat oleh Fujio Akatsuka, dan dipublikasikan di Ribon sejak 1962 sampai 1965. Manga ini kemudian dibuat menjadi anime pada tahun 1969, 4 tahun semenjak manga nya tamat. Anime originalnya sepanjang 94 episode dari tahun 1969 -1970. Dianimasikan oleh Toei Animantion dan ditayangkan oleh TV Asahi. Anime nya di remake 2 kali. Pada tahun 1988 sebanyak 61 episode dan di 1998 sebanyak 44 episode. Dua movienya dibuat di tahun 1989 dan 5 yang lainnya dibuat antara 1969 dan 1973.

akko chan dari waktu ke waktu
akko chan dari waktu ke waktu


Plot cerita:
Seorang anak SD umur 10 tahun Akko namanya suka berdandan, dia bercita cita jadi model dan pramugari. Dia meminjam kosmetik ibunya dan dibawa ke sekolah. Namun dia digoda oleh teman dari adik temannya sehingga kaca kosmetik itu jatuh dan pecah, dirumah dia menguburkan cermin itu di halaman rumahnya. Saat dia sedang tertidur, turunlah seorang peri laki laki yang memberikannya cermin ajaib. Dengan cermin ajaib itu dia bisa berubah menjadi siapa saja.
Dia kemudian menyamar menjadi dewasa dan bertemu seorang karyawan perusahaan kosmetika Akatsuka. Akko kemudian membolos bimbingan sekolahnya dan bekerja di perusahaan tersebut. Disitu hari hari Akko dipenuhi dengan kelucuan dan kepolosannya sebagai anak kecil di kalangan orang orang dewasa.

Bintang utama :
Haruka hayase sebagai Asuko Kagami (Akko)
Masaki Okada sebagai Naoto Hayase
Riko Yoshida sebagai Akko chan 10 tahun
Lebih lengkapnya lihat di asianwiki

Berikut ini PV (Promotional Video) nya Haruka Hayase dari youtube :



Trailer Akko-chan The Movie :


Screenshot Akko-chan The Movie

sang peri memberikan cermin ajaib kepada akko
sang peri memberikan cermin ajaib kepada akko
akko mencoba cermin ajaibnya menjadi pramugari
akko mencoba cermin ajaibnya menjadi pramugari
akko menjadi polwan menghukum teman temannya
akko menjadi polwan menghukum teman temannya
akko chan 10 tahun yang imut imut
Naoto yang bekerja di perusahaan kosmetik terkenal
Naoto yang bekerja di perusahaan kosmetik terkenal

Akko dan naoto di tempat kerja
Akko dan naoto di tempat kerja

Seingat ngadimin, film anime akko-chan ini pernah diputer di salah satu stasiun tivi di indonesia, kalo gak di Indosiar di re-run di Space Toon.
Coba deh dengar opening anime nya ini, pasti familier. Yang ini versi anime 1969.



Di movie ini juga ada pemeran Kaoru nya Garo. Disini dia berperan sebagai salah satu karyawannya.



Gimana rekan netter dan tokufans sekalian? Buruan download movies nya dan tonton kelucuan kelucuan si Akko-chan menghadapi hari hari kerjanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Promosi

DVD kamen rider super sentai 2
 
Copyright © Demam Tokusatsu