Setiap dari kita pasti punya tujuan hidup - Rider's Target of Life

Sebagaimana yang telah saya tulis di judul post kali ini, setiap dari kita  pasti punya tujuan hidup. Entah apa itu lulus sekolah, dapet istri cantik,  cari uang dan lain sebagainya. Jangan sampai kita jadi orang yang hanya lontang lantung , cuma makan minum tidur aja. Kalo ngadimin sebagai penjual dvd kamen rider dan super sentai sih target nya cari duit supaya bisa buat bayar utang di bank sembari nyari calon istri yang mau dinikahi kelak... hehehe...

hammy heavenly quote
my quote for life


Tiap user dari kamen rider pun memiliki target of life. Bisa dikatakan alasan kenapa mereka tetap bertarung sebagai rider. Kalo kamen rider era showa mulai ichigo sampe rx rata rata membalaskan dendam mereka kepada shocker dan memberantas organisasi kejahatan yang muncul di kala itu.

Berikut ini reason of life nya para heisei rider:
  1. Kuuga : Yuusuke Godai pertama kali tidak sengaja menjadi rider dengan menempelkan belt ke atas perutnya. Dari situ dia jadi kamen rider kuuga dan bertekad melindungi senyum orang orang  di sekelilingnya.
  2. Agito : Shouichi Sougami adalah seorang yang amnesia, dia tidak tahu asalnya dan mengapa dia jadi kamen rider. Namun seiring waktu dia memiliki alasan untuk bertarung yaitu melindungi umat manusia dan menemukan jati dirinya yang lama.
  3. Ryuki : Dua orang tokoh utama di seri ini. Yaitu shinji kido dan Ren akiyama memiliki reason yang berbeda untuk menjadi kamen rider.  Sebenarnya shinji tidak sengaja menjadi rider, namun setelah menjadi rider shinji ingin menghentikan pertarungan para rider meskipun itu tidak mungkin. Sedangkan ren ingin menyelamatkan tunangannya, karena juara dari pertarungan para rider ini akan dikabulkan semua permintaannya.
  4. Faiz : Takumi Inui tidak sengaja tas nya tertukar sehingga dia menjadi rider. Takumi menjadi rider untuk melindungi mimpi orang terdekatnya.
  5. Blade : Kenzaki kazuma sebagai anggota organisasi BOARD bertugas melindungi manusia dari undead dan menyegel para undead itu.
  6. Hibiki : Hibiki melawan makamou yaitu monster2 di seri ini sambil mendidik Asumu yaitu kenalannya untuk menentukan pilihan hidupnya , lulus sekolah atau menjadi next hibiki.
  7. Kabuto : Tendou Souji menunggu 7 tahun untuk siap menjadi kabuto dan memusnahkan para worms yang menjadi ancaman umat manusia.
  8. DenO : Ryotaro Nogami yang selalu sial akhirnya menjadi rider dengan tujuan untuk melawan imagin yang jahat untuk mencegah mereka merubah masa lalu untuk mendapatkan dampak di masa kini dan masa depan
  9. Kiva : Wataru Kurenai adalah setengah manusia setengah ras vampire fangire, sebenarnya dia tidak punya alasan untuk menjadi rider dan memusnahkan fangire yang memakan manusia. Dia hanya  mengikuti perintah Bloody Rose, sebuah biola peninggalan ayahnya. Namun seiring dengan waktu, dia akhirnya melindungi manusia dari serangan para fangire atas kesadarannya sendiri.
  10. Decade : Kadoya Tsukasa disini diceritakan harus menghancurkan semua kamen rider untuk mencegah kehancuran dunia  para rider yang menjadi satu, namun setelah menghancurkan akhirnya dunia para rider terbentuk kembali.
  11. Double : Shotaro Hidari dan Philip bersatu sebagai detektif untuk memecahkan misteri yang berhubungan dengan mosnter dopant.
  12. Ooo : Eiji Hino menjadi kamen rider karena diberi sebuah driver oleh ankh seorang greed. Dalam perjalanannya dia menjadi rider , dia belajar apa alasan  untuknya terus menjadi rider adalah jika tidak menolong orang sekarang juga, maka dia takut kesempatan itu akan lewat dan akhirnya menyesalinya.
  13. Fourze : Gentaro Kisaragi beralasan simple, dia ingin berteman dengan semua orang di sekolahnya juga sesiapapun yang bertemu dengannya.
  14. Wizard : Haruto Souma adalah orang yang bisa merubah keputusasaan menjadi harapan.
  15. Gaim : Kouta Kazuraba menjadi rider awalnya untuk game invess namun seiring dengan waktu dia memiliki alasan menjadi rider... -- serial ini masih ongoing --

yuusuke godai melindungi senyum orang orang
godai melindungi senyum orang orang


Nah itulah para rekan netter sekalian, tentunya rekan netter juga punya alasan kenapa rekan rekan pada masih bertahan hidup di dunia yang penuh kebobrokan ini.. -- cieee bahasanya berat banget yak -- Yang penting tetap semangat dan maju terus meraih cita cita hidup anda.

2 komentar:

Cokers Codri mengatakan...

Gomen, baru berkunjung lagi. Banner sudah nempel di CC gan, terimakasih.. :)

Unknown mengatakan...

oke sankyu

Posting Komentar

Promosi

DVD kamen rider super sentai 2
 
Copyright © Demam Tokusatsu